Selasa, 29 Agustus 2017

KETANGKASAN BERMAIN POKER ONLINE

Ketangkasan Bermain Poker Online - Ada aturan di mana saya tinggal tidak bangkrut. Kegagalan berarti kehilangan kebebasan untuk bekerja kapan, di mana dan bagaimana saya inginkan. Keuntungan ini lebih besar daripada dengan banyak uang saya bisa melakukan lebih banyak pekerjaan bagi sebuah perusahaan perdagangan, tapi siapa yang ingin bekerja untuk orang lain di judi poker online?

Tujuan tidak langsung saya adalah untuk menang, tapi tujuan utama saya adalah untuk menjaga saya dalam gaya hidup yang saya sudah terbiasa untuk itu saya tidak akan menghindari risiko, tetapi manajemen adalah keterampilan yang sulit. Pada artikel ini, kita akan melihat strategi untuk menghindari kebangkrutan sementara membuat cukup uang untuk hidup.


Jadilah ev plus dalam permainan tidak cukup baik Anda harus menambah ev cukup untuk membuat hidup, jika tidak, anda cenderung bangkrut. Dalam game online, Anda dapat mengkompilasi data yang dapat diandalkan tentang tingkat menang Anda dan ekstrapolasi gain tahunan Anda, dan memberikan Anda dengan beberapa ukuran keamanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar