Selasa, 12 Desember 2017

KEMAMPUAN BAIK BERMAIN POKER ONLINE

Kemampuan Baik Bermain Poker Online - Dalam contoh, jika pot $ 20 bukan $ 80, Anda ingin lawan dengan flush empat membayar $ 10 taruhan, karena akan 5-1 favorit dengan hanya 3-1 huruf pot. Jika dia membayar dan membuat flush Anda bergerak akan salah, karena itu akan memiliki harapan negatif dan Anda menang ketika hal ini terjadi. Bila Anda memiliki tangan seperti ini di mana Anda ingin lawan untuk memanggil, Anda tidak harus mencoba di judi poker online.

Membuat lawan anda fold dengan taruhan jumlah selangit. Berikut ini adalah contoh lain, hanya ada sungai untuk datang dan saya memiliki string pada saat itu adalah kacang yang terbaik. Aku yakin $ 50, pemain di sebelah kiri saya dibayar dan lain di belakang saya memberi sisa kenaikan gaji yang kami punya $ 200, dengan semua-dalam.


Aku punya sisi terbaik pertanyaannya adalah, harus saya menaikkan atau hanya memanggil? Ada sesuatu seperti $ 500 dalam pot. Sebagai pemain ke-3 adalah all-in, saya hanya harus khawatir tentang yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar